Jumat, 22 April 2011

Tentang Kerjaan dan Sehari-harinya

Ketelitian tu ternyata emang penting banged yaa...
ssesuatu yang gue anggap remeh, gampang dan kecil kadang malah bikin gue jadi kerja berulan-ulang gara-gara gue ga teliti.. hadeeeh malesnyaaa...

Share aja sii.. gue disuru buat laporan ini dan itu, atau disuru buat perhitungan Pesangon buat karyawan yang di PHK, cuma karna gue takut ama BIG BOSS gue yang super galak kadang-kadang kerjaan gue malah jadi ga beres-beres cuma gara-gara gue takut salah...
alhasil kerjaan gue harus berkali-kali ngePrint.. malah jadi salah terus.. ampe gue kesel sendiri..

Kerjaan gue ga jauh beda kaya kita lagi di taman safari di tengah-tengah kandang macan.. posisinya tinggal nunggu aja kapan tu macan, harimau, ama singa menerkam lo.
sedikit banyak hampir mirip lah, gue pun begiu, duduk di kursi panas ini tinggal nunggu kapan gue di maki-maki n di marahin ama si Big Boss yang terkenal luar biasa galaknya..

Hampir setiap karyawannya ogah ketemu ama tu big boss, kalo bisa ngumpet kita semua lebih milih ngumpet daripada harus bertatap muka sama dy.. alamaaakkk tampangnya si ga serem tapi sikap susah di tebaknya itu yang serem, kalo lagi apes pasti langsung mati deh. misalnya aja dy nyuruh ini dan itu, dalam hitungan detik dy bisa berubah, ngerubah konsep lah, atau malah menyalahkan kerjaan kita, padahal kita kerja sesuai dengan instruksi yang dy minta.. nah itu dy kalo kalo lagi apes,, makanya gue disini kudu, wajib, harus dan mesti EKSTRA HATI_HATI !!

Serem ga si tyap hari gue slalu ngerasain perasaan yang kaya gini... ooh GOD kalo punya ilmu menghilang mungkin gue akan gunakan disaat-saat gue ketemu ama dy...
ini masih tentang kerjaan gue dan hidup gue yang tiap hari penuh dengan ketertekanan... alamak lebay amet
tapi emang bener sii gue takuut banget ada disini, walaupun gue belom pernah di bentak, tapi liat orang lain yang di bentak di maki-maki malah bkin gue jadi sawan.

Apalagi kalo hari Minggu malam tiba, gue dah mulai stres dan mulai sakit kepala karna besok gue mesti kerja lagi, kadang- kadang gue mikir sampe kapan ya gue begini mulu, kadang-kadang si gue mikir kalo yang namanya Big Boss itu wajar aja marah, namanya juga yang punya karyawan, namanya juga dia yang ngegaji gue (kita) tapi sekuat-kuatnya gue ngeyakinin hati gue, tetep aja gue gemeteran kalo liat dia dateng ke kantor.
semoga aja ada kebaikan di tyap-tyap hari yang gue lewatin... amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar