Minggu, 24 April 2011

Kampus yang penuh dengan GENK !!

Akhir-akhir ini gue ngerasa salah masuk KAMPUS, entahlah salah siapa??
sebenernya si bukan salah universitasnya, tapi salah orang-orangnya... gue kurang suka ama lingkungan di kampus yang ga nyatu, ga ngebaur, ga ada sosialisasinya..
satu sama lain saling cuek, ada GENG IBU", ada GENG KERUDUNGAN, hadeehh... ga ada ngebaurnya..

Mungkin itu salah satunya gue SELALU AUTIS kalo di kampus,, autiz ama BEBE gue ke, atau ama Telp masuk, pokoknya ga melihat ke sekeliling gue. Abis buat apa juga gue ngebaur, jatohnya beda, kaya misalnya temen gue ga berkerudung duduk n mao ikut nimbrung, tapi mereka malah ngebahas soal yang ga dia ngerti, cuma anak-anak gengnya aja yang ngerti.. alaamaaakk males ga siii...

Terus salah satu temen gue di kampus ada yang lucu, anaknya ceria banget, sangking cerianya dia suka ga sadar dah becanda kelewatan, entah ngecengin orang atau malah ngeblow up dirinya sendiri. nah anak-anak di kelas ngeliatnya seolah-olah temen gue ini anak nakal, belom lagi anak-anak yang berkerudung itu, selalu menganggap serius ama semua persoalan atau becandaan sepele itu.. enek ga siiii

Terus lagi, soal Belajar kelompok lah, soal pergi-pergi kemana lah, boro" ada koordinasinya, semua sekelompok-kelompok... halaah boring gue lama-lama... itu makanya gue ga pernah betah di kelas, gue ga pernah suka ama suasana ruangan itu,, ga anak cwonya, ga anak cwenya hadeeehhh pokoknya beda lah, dah kaya di kebom binatang, semua ada di kandangnya masing-masing

Sori-sori aja si kalo ada yang baca tulisan gue malah jadi kesindir, yaa rasain aja deh, n pikir aja kale... di kampus koq dah kaya di LP cipinang !! Satu lagi, kalo lagi presentasi, ada 1 atau 2 cwo di kelas yang ga sama sekali gue suka.. cara nanyanya sok intelek banged, dah gitu kerjaannya nanyaaaaa mulu, kayanya kalo bisa di bikin bego, di bikin bego kali ama tu orang... hadeeehh heran deh gue

Makanya gue jadi males masuk kampus, kalo pun harus masuk kuping gue dah siap gue sumpel pake Handsfree n bebe gue.. autiz gue ga karuan kalo di kampus... hmmm... atau mungkin juga karna kampus gue itu kelas eksekutif kali ya makanya ga nyambung ama gue, secara anak-anaknya tua tua, ga enak n ga bersosialisasi... its oke gue tinggal jalanin aja sisa waktu gue di kampus yang penuh dengan ANAK_GENK!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar