Jumat, 22 April 2011

Keanehan di Kamis Sore...

Hari ini terkesan aneh, ada yang aneh, atau cuma gue yang aneh??
tapi gue rasa gue baik-baik aja.. apa yang salah yaa??

pulang kantor gue ketemu ama Anta sahabat gue, temen gue, bebeb gue atau apalah itu.. hehehe
tapi sore ini sikapnya aneh, sebenernya si dah aneh dari kapan tau tapi kali ini lebih aneh.. eehh ga juga deng, paling aneh lagi kalo lagi ngambek, lagi marah aneeehh bangeed... hehehe *Piizz beb*

Oke kita mulai.. simak lah yang aneh dimana?
pulang kantor gue sampe di McD deket kantor gue, karena janjiannya emang disitu..
sebenernya gue bingung apa si yang mau diomongin?? apa yang mau dibicarain? karena kita sama sekali ga punya masalah sama sekali, maklumlah gue cuma lagi males bahas yang aneh-aneh, yang berat-berat. gue juga baru sembuh *perasaan gue belom sembuh-sembuh sampe sekarang* hahahaha oke lupakan

Keanehan yang Pertama, gue janian di McD. Tapi tu anak malah nunggu di DEPAN mcd. hahahaha dodoll.. tapi posisinya gue dah di dalam, dengan tampang ga berdosa gue pesen 1 soft drik, 1 burger dan 1 kentang.. gue ga mikir kalo dy bakal nyampe secepat itu, karena biasanya emang lama banged kalo nyampe. Ga lama setelah gue pesen itu makanan dia nyamperin gue.. *Ups, maaf parah gue beli makanan n minuman buat diri gue sendiri.. beb maafin gue yaa... tega banged  ya gue* tapi gue tetep tawarin dy mau makan apa? tapi ga mau yaudah deehh

Keanehan ke-Dua, sii bebeb ngajak gue ketemuan ternyata cuma buat duduk n diem-dieman sepanjang menit, kaya sekarang gue sampe sempet-sempetin nulis blog ini.. huuuahahahaa... *memanfaatkan waktu* ngomong cuma sepatah dua patah doank.

Keanehan ke-Tiga, tu anak cuma ngeliatin gue ketak ketik sambil makan makanan yang udah ada di meja, autiz gue kambuh, mulai deh menulis dan mengarang bebas demi kelancaran blog gue.. heheheh

Keanehan ke-Empat, akhirnya dia buka suara nanya gue sakit apa, dan gue jelasin panjang kali lebar, dari A sampe Z, yang intinya gue tuh baik-baik aja alias *gue gpp koq beb* hahahhaha. tapi tanggepannya cuma DIAM, okelah gue pikir mungkin jawaban gue yang aneh sampe-sampe dy susah buat mencerna apa maksud dari penjelasan gue yang tadi. hahaha *gue kasih kesempatan deh buat dy mikir, kali-kali aja dy ga bs mikir* hehehehe

Keanehan ke-Lima, ga lama dari semua kebisua ini, dy bilang *udah gue mau pulang* Hemp! apaaaa?? pulang? *dalem hati gue bilang, jadi kita ketemuan cuma buat liatin gue makan doank? *alamaaaakk ngapain jaoh-jaoh yaa.. dah kaya orang bener aja.. tapi reaksi gue ga DIEM aja kaya dia, gue cukup berkomentar *yaudah lo duluan* hahahahaha simple kan gue tapi ngena.. akakakakkk

Keanehan ke-Enam, dari 15 menit yang lalu dy ngelontarin kata mau pulang, buktinya sampe saat ini dy tetep duduk aja tu di depan gue, liatin makanan gue yang dah abis n ngeliatin gue yang lagi ketak ketik sambil cengar cengir sendirian nulis blog ini. ahaha tapi tetep aja dy ga bereaksi apa-apa, cuma DIEM ! *alamaaakkk masi lama neh diem-diemannya??*


Keanehan ke-Tujuh, waduuuh sampe sekarang masi diem-dieman, tu anak mandangin jalanan, padahal ga ada cewe cakep, di jalanan cuma banyak bajaj, mobil n motor aja. apa yang di liat??

Keanehan ke-Delapan, dia mulai ngeliatin gue, gue lirik dikit, dy malah ngeliatin gue nulis blog ini hahahaha orang gila, *jadi intinya kita ketemuan tu apa?*

Keanehan ke-Sembilan, kayanya masi ngeliatin gue juga tuh sambil garuk-garuk kepala, sekarang berubah posisi kakinya agak dinaekin dikit sambil ikut-ikutan autiz kaya gue hahahaha

Keanehan ke-Sepuluh, dari tadi kita bener-bener ga ngomong apa-apa. ga ada yang dibicarain n ga ada yang diomongin. Sampe akhirnya gue mendengar suara musik di kuping gue, lagunya serasa pernah gue denger dimana gituuu. Dan dy natap gue trus dy ngedeketin gue sambil nyanyi-nyanyi lagu india sambil ngajak gue nari-nari.. hahahaha lupakan yang itu gue becanda..

 Keanehan ke-Sebelas, tiba-tiba dy ngomong *lo bawa sodara ya*  gue jawab *apa?* dy nunjuk kearah tikus yang ada di pojokan

dalem hati gue *Sialan* tapi okelah ga apa-apa yang penting dia ngomong... akakakak

Keanehan ke-DuaBelas, gue langsung deketin tu tikus terus gue foto, tiba-tiba ada kucing yang deketin tu tikus, gue foto lagi deeh.. akakakak

Keanehan ke-TigaBelas, dy bilang *Kucing sekarang ga suka tikus ya?koq ga dimakan?* kali ini gue yang diem. Sambil sedikit nahan ketawa.. untung aja gue ga kentut... hahahaha

Keanehan ke-EmpatBelas, kita DIEM (lagi) sampe maghrib pun akhirnya dateng. hoooaaaammm jadi 2 jam sudah keanehan ini pun terjadi... hemp!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar