Minggu, 24 April 2011

Tugas SISTEM INFORMASI MANAJEMEN

Tugas ini bikin gue mabok, sebenernya si ga susah cuma aja gue lagi males buat ngerjainnya, gue lagi suka mengarang indah di blog gue sendiri..
oke sambil belajar juga gue coba tulis di blog ini apa yang gue tau dari tugas kulyah SIM gue ini.

1. Apa yang dimaksud dengan DSS atau Decision Support System ?
jawabannya :
Decisions Support System itu biasa disebut dengan Sistem pendukung keputusan yang artinya bagian dari sistem yang berbasis komputer yang kegunaannya untuk mendukung dalam pengambilan keputusan, dan tahapannya adalah untuk definisi masalah, pengumpulan data, pengelolaan data menjadi laporan dalam bentuk grafik ataupun tabel bisa juga tulisan, bisa di gunakan untuk presentasi atau alternatif dalam mengambil solusi. dan tujuan dari DSS itu adalah untuk : membantu menyelesaikan masalah, mendukung manajer dalam mengambil keputusan, meningkatkan efektifitas bukan efisiensi dalam pengambilan keputusan.

naah ini yang baru gue dapet dari 8 pertanyaan yang lainnya,, nanti gue tambah lagi kalo gue lagi mood nyarinya.. oke,,
bukan mahasiswi yang males, cuma aja gue lagi di rundung masalah yang lumayan nyita otak gue sampe-sampe gue susah buat konsentrasi, padahal gue yakin banget gue bisa nyelesain tugasnya cuma karna gue pusing buat baca soalnya aja gue ogah banget..
yaa itulah gue, kadang susah buat ngendaliin masalah. apalagi dalam waktu gue yang lagi renggang, kalo lagi sibuk gue malah gampang lupain masalahnya.. okelah gue lagi bete banged.. makanya maunya curhaaaattt mulu... hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar